GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA

GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA

Wesite Resmi Pengelola Wisata Goa Pindul , WiraWisata. Informasi & Booking Tiket Wisata Goa Pindul, Sungai Oyo dll Cp : 0274-2903089 , 0818204507 , 08122709533 Email:admin@pindul.net

GOA PINDUL WIRAWISATA

Operator Resmi Terbaik Goa Pindul , Wirawisata Jogja.
Informasi Wisata. Cp : 0274-2903089 , 0818204507 , 08122709533 Email : admin@pindul.net

Pantai Indrayanti
Pantai Indrayanti

Dari Sekian banyak obyek wisata di Wonosari Gunungkidul,mungkin di benak anda mulai bertanya-tanya memilih Goa Pindul atau Pantai Indrayanti sebagai destinasi wisata.

Banyak orang yang kebingungan saat mereka ingin memilih obyek wisata mana yang harus mereka kunjungi setelah tiba di GunungKidul, Salah satu kabupaten di D.I.Yogyakarta bagian timur,memang menyimpan sejuta pesona wisata.

Banyak didirikannya kawasan-kawasan agrowisata di Gunungkidul semakin membuat kabupaten yang ber-ibukota di Wonosari ini diminati para Wisatawan dari beberapa daerah dan kota seluruh Indonesia. 

Goa Pindul Wonosari
Goa Pindul
Salah satunya yaitu Goa Pindul dan Pantai Indrayanti yang sekarang menurut saya menjadi Pioneer Wisata Gunungkidul,tak ayal justru mereka malah kebingungan untuk memilih diantara keduanya.

Hingga sampai saat ini kebanyakan wisatawan bahkan belum tahu nama asli pantai Indrayanti.

Nama Indrayanti sebenarnya diambil dari sebuah nama rumah makan yang berada di tepi pantai tersebut. Nama sebenarnya pantai ini adalah Pulang Sawal,menurut warga sekitar yang sempat kami tanyakan di sana.


Pantai dengan pasir putih dan bersih yang masih alami,sangat memikat mampu membuat jutaan orang ingin mengunjungi pantai ini.

Tak kalah menariknya dengan Pantai Indrayanti,Goa Pindul seolah-olah menjadi pasangan yang saling melengkapi. Obyek Wisata Unik menawarkan keindahan alam bawah tanah dengan air yang mengalir dan mempunyai mitos-mitos yang menarik. 

Bagaimana anda akan memilih diantara kedua obyek wisata tersebut.

Mana yang lebih recomended ? Jawabannya adalah anda harus pilih keduanya.
Karena memang keduannya adalah jenis wisata yang berbeda. Pantai Indrayanti punya nama yang unik dan pasir putih yang langka,lokasi yang strategis banyak spot untuk mengabadikan moment atau mengambil gambar.

Sementara di Goa Pindul sendiri adalah wisata minat khusus yang unik dan tidak membosankan. Selain nama yang unik banyak mitos-mitos menarik yang ada di dalamnya. Ada banyak hal yang bisa anda lakukan di Goa Pindul

Ingin tahu kapan waktu yang tepat untuk mengunjungi kedua obyek wisata ini ?? Silahkan hubungi kami di nomor yang sudah kami sediakan. Agar anda tidak salah moment dan sesuai dengan yang anda inginkan.
Booking Tiketnya dari Sekarang, hanya di pengelola RESMI !!!

Hubungi Kami :
RUDY : 0818-204-507
NITHA : 081-2270-9533 , 0819-0418-0055

Dapatkan Fasilitas dan Pelayanan yang terbaik dari Kami
GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA.

Artikel dengan kategori :goa pindul | jogja | moment tepat | yogyakarta dengan judul Pantai Indrayanti VS Goa Pindul Jogja.