GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA

GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA

Wesite Resmi Pengelola Wisata Goa Pindul , WiraWisata. Informasi & Booking Tiket Wisata Goa Pindul, Sungai Oyo dll Cp : 0274-2903089 , 0818204507 , 08122709533 Email:admin@pindul.net

GOA PINDUL WIRAWISATA

Operator Resmi Terbaik Goa Pindul , Wirawisata Jogja.
Informasi Wisata. Cp : 0274-2903089 , 0818204507 , 08122709533 Email : admin@pindul.net

Goa Pindul, tempat wisata di Jogjakarta yang sudah tidak asing lagi bagi para traveler.

Kami rasa, siapapun akan sangat mudah untuk mendapatkan informasi tentang obyek wisata yang satu ini. 

Akan tetapi 80% dari wisatawan bahkan tidak tahu bahwa operator pengelola Goa Pindul itu ada banyak, berjumlah sekitar 10 provider berbeda-beda.

Mereka baru sadar dan mengetahui setelah sampai di lokasi obyek.

Maka tulisan ini kami anggap perlu dan penting untuk anda baca. Mengingat, ini termasuk bentuk informasi yang seharusnya di ketahui oleh semua calon pengunjung Goa Pindul.

Berikut kami jelaskan :

Goa Pindul yang termasuk obyek wisata minat khusus, lain halnya dengan wisata pantai yang tidak membutuhkan peralatan khusus. Pengunjung akan bebas memasuki kawasan wisata setelah membayar retribusi atau tiket masuk.

Namun di sini tidak.  Anda harus melalui prosedur yang diberlakukan pengelola wisata ini.

Wajib mengenakan peralatan yang disediakan operator pengelola.

Mari pahami screenshot gambar di bawah ini ; 


Peta Goa Pindul


Sebagian pengunjung hanya terpaku dan tertuju pada obyek Goa Pindul, padahal yang seharusnya dicari adalah operatornya jika yakin ingin berkunjung. 

Percuma mereka datang ke obyek langsung tanpa pengelola, meskipun membawa peralatan sendiri dari rumah, tidak akan di izinkan masuk dan melakukan kegiatan wisata tanpa persetujuan salah satu pengelola.

Mungkin dari screenshot di atas terlihat membingungkan, ya.. memang membingungkan. Inilah kenyataannya saat anda membuka maps google.

Ini alasannya anda harus tahu bahwa yang seharusnya anda tuju bukanlah lokasi Goa Pindul,tetapi operator yang mengelola goa pindul.

Begitu banyak tag-tag Goa Pindul yang dibuat oleh operator maupun bukan dari operator.

Banyak tag dengan nama yang sama akan sangat membingungkan anda, apalagi jika anda berjalan menuju kawasan wisata di Desa Wisata Goa Pindul akan banyak anda temui baner atau papan petunjuk arah ke Goa Pindul seperti di bawah ini :

Abaikan tulisan seperti ini
Abaikan Tulisan-tulisan seperti ini.
Kami harapkan anda tidak terkecoh dengan tulisan-tulisan seperti ini.
Tulisan-tulisan tersebut hanya dibuat untuk "mengelabuhi anda" agar saat anda tersesat, anda akan bertanya kepada mereka. Saat itulah anda akan mulai di ikuti oleh calo. Ini adalah trik-trik mereka sebaiknya anda abaikan.
Kebanyakan pengunjung mengeluhkan hal ini.

Kami sangat tidak menyarankan anda menggunakan maps atau navigasi seperti di atas sebelum anda menghubungi kami. Karena justru anda akan tersesat karena banyak tag dengan nama yang sama.

Masih dengan gambar paling atas, apakah anda menemukan nama-nama operator goa pindul ??

Jawabannya adalah "belum".

Sebab sebagian besar website dengan tag lokasi yang justru ada dalam peringkat atas pencarian google adalah bukan dari operator langsung. Memang sangat disayangkan kenapa bisa seperti itu. 

Terbukti mereka 'tidak' menuliskan nama operator di website mereka masing-masing. Iya karena kebanyakan dari mereka hanya bekerja sama, atau disebut marketing freelance. Sama sekali bukan dari operator secara langsung.

Lantas apa nama masing-masing operator yang ada di Goa Pindul ???

Kami rasa tidak etis jika kami menuliskan di sini, Silahkan anda mencari informasi di luar website goa pindul atau bertanya kepada travel agent terdekat anda. Karena biasanya mereka tahu akan hal ini.

Kesimpulannya jika Anda ingin berkunjung ke Goa Pindul, 

1. Pastikan anda tahu lebih dulu nama operator yang akan anda gunakan.

2. Profil operator itu sendiri,ini menyangkut pelayanan dan fasilitas yang akan anda dapat.

3. Lokasi,meskipun kami menyarankan untuk tidak menggunakan panduan peta,setidaknya anda tahu lokasi pengelola yang akan anda tuju.

4. Ini sangat penting, Jangan asal reservasi atau memesan tiket sebelum anda tahu tiga hal di atas.

Bayangkan saja jika anda ingin membeli barang secara online,apakah anda akan langsung membeli barang tersebut setelah melihat gambarnya bagus, harganya murah dan mungkin banyak bonus,atau baru promo dan lain sebagainya.
Kami rasa tidak,

Kami yakin anda tidak akan langsung percaya begitu saja tanpa tahu penjualnya.
Siapa penjualnya misalnya toko,minimal tahu nama tokonya apa.
Bagaimana profil toko tersebut,barang yang di jual asli atau tidak,bagaimana kualitas dari merek barang,garansi,di mana lokasi penjual dll.

Mungkin laman ini tidak banyak menjawab kebingungan anda,tapi anda boleh tanyakan langsung kepada kami via telepon atau email.

Setidaknya anda mendapat sedikit informasi agar anda tidak mudah terpengaruh iklan di internet yang menawarkan jasa reservasi tanpa menunjukkan identitas yang jelas.

Ingat !!! Yang akan memberi pelayanan dan fasilitas kepada anda selama di obyek wisata adalah operator/pengelola sendiri, jadi alangkah sebaiknya anda hanya memesan tiket wisata di pengelola langsung.
Booking Tiketnya dari Sekarang, hanya di pengelola RESMI !!!

Hubungi Kami :
RUDY : 0818-204-507
NITHA : 081-2270-9533 , 0819-0418-0055

Dapatkan Fasilitas dan Pelayanan yang terbaik dari Kami
GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA.

Artikel dengan kategori :nama operator | sistem booking tiket | tips | wisata goa pindul dengan judul Sepertinya Anda harus tahu nama-nama operator di Goa Pindul.