GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA

GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA

Wesite Resmi Pengelola Wisata Goa Pindul , WiraWisata. Informasi & Booking Tiket Wisata Goa Pindul, Sungai Oyo dll Cp : 0274-2903089 , 0818204507 , 08122709533 Email:admin@pindul.net

GOA PINDUL WIRAWISATA

Operator Resmi Terbaik Goa Pindul , Wirawisata Jogja.
Informasi Wisata. Cp : 0274-2903089 , 0818204507 , 08122709533 Email : admin@pindul.net

Goa Pindul
Goa Pindul Jogja

Seperti judul di atas, kami akan menuliskan sedikitnya 7 alasan wisatawan tertarik mengunjungi Goa Pindul.

Berikut alasan alasan tersebut, dengan sumber wisatawan yang telah mengunjungi goa pindul menggunakan provider dari kami Wira Wisata.

Penasaran adalah salah satu faktor terbesar sebelum orang mengunjungi sebuah tempat wisata.

Nama,

Goa Pindul, ini adalah nama goa yang unik. Dengan mendengar saja, orang biasanya akan terkesan heran dan penasaran, Ingat !! Namanya adalah Goa Pindul dan bukan Goa Pinggul. Nama unik ini ada sejarahnya, jika anda menggunakan pencarian Google dengan keyword : apa arti nama goa pindul salah satu laman kami  pindul.net yang berjudul sejarah goa pindul akan muncul disana. Silahkan anda baca jika masih penasaran. Jika anda sudah membaca sejarahnya, lanjut ke alasan yang kedua.

Fenomenal,

Goa Pindul memang terkesan heboh dan fenomenal. Obyek wisata yang baru dibuka sekitar 6 tahun lalu ini sudah dikenal di seluruh Indonesia, bahkan seluruh dunia. 

Ini terbukti, kami sering mendapat email dan telepon dari tourist asing yang menghubungi kami untuk reservasi tiket. 

Tak dapat dipungkiri, kemajuan tehnologi dan informatika yang pesat sangat membantu kami mengenalkan obyek wisata yang kami kelola hingga penjuru dunia. Selain kami mempromosikan melalui website pindul.net ini, kami juga menggunakan media sosial yang ada.

Kami juga di bantu oleh banyak penulis-penulis hebat dari website-website wisata besar dan terkenal,
sebagai contoh: yogyes.com, initempatwisata.com, njogja.co.id, anekawisata.com, webwisata.com dll. Website-website wisata terbesar tersebut telah membantu kami memperkenalkan Goa Pindul hingga belahan dunia. Kami Wirawisata sangat berterima kasih dengan tulisan-tulisan di website anda.

Indah,

setelah tahu dengan media tv atau media internet lainnya. Orang cenderung tertarik pada gambar-gambar yang indah. Keindahan Goa Pindul memang tidak hanya di gambar atau foto saja, namun adalah keindahan yang nyata. Keindahan alam gua ini sangat unik, mungkin tidak akan dijumpai di obyek wisata gua yang lain. Bagi orang yang suka dengan hal-hal yang baru dan fresh, tentu akan sangat penasaran. Keindahan memang akan lebih terlihat jika anda berkunjung di saat yang tepat.


Apa yang indah di Goa Pindul ? Banyak !!! Wisatawan tidak hanya melihat batu yang bentuknya unik-unik saja. Pemandu lokal yang mengantarkan akan menjelaskan seluruh isi gua, jadi wisatawan akan lebih memahami. Sensasi cave tubing juga menjadi daya tarik sendiri, karena rata-rata obyek wisata tidak menggunakan alat wisata seperti ini.

Mitos

pada dasarnya, mitos adalah kontroversial. Sebagian percaya, sebagian lagi tidak percaya, ini tergantung pendapat masing-masing. 

Karena letak lokasi goa pindul memang berada di wilayah dengan masyarakat yang masih kental dengan budaya adat dari leluhur, mitos -mitos di Goa Pindul seakan menjadi bumbu pemanis untuk keindahan surga tersembunyi ini. 

Mitos Goa Pindul juga salah satu yang dapat menarik para wisatawan untuk berkunjung. Adapun mitos-mitos tersebut adalah mitos Batu Perkasa yang dipercaya dapat membuat pria perkasa jika menyentuhnya dan mitos batu Mutiara yang membuat wanita tambah cantik dan awet muda jika beruntung terkena tetesan air dari batu ini.


Biaya Murah,

Hampir tidak menjadi beban untuk para traveller, ini sudah kami tanyakan kepada beberapa pengunjung kami (Wirawisata). Biaya tiket masuk yang sangat terjangkau, bahkan untuk kantong pelajar sekalipun. Yang menjadi perbandingan adalah dengan biaya yang murah, sudah mendapatkan fasilitas dan pelayanan yang lebih. 

Bayangkan saja, wisatawan lokal hanya dengan uang 35 ribu rupiah (Rp.35.000) sudah dapat menyusuri gua dan mendapatkan fasilitas seperti di bawah ini,

  • jaket pelampung (dipakai selama penyusuran), 
  • ban/tubing (tempat duduk selama di obyek, 
  • sepatu karet tahan air, 
  • jasa pemandu lokal mengantarkan dari tempat anda memakai pelampung, 
  • fasilitas transportasi, penjemputan usai penyusuran untuk kembali ke basecamp, 
  • basecamp luas dengan pendopo yang teduh dan nyaman, 
  • free wifi, 
  • masih dapat bonus wedang pindul. 
  • Asuransi keselamatan dari kami juga tidak lupa.
  • *Icebreaking untuk rombongan
Ini jika mengunjungi goa pindul melalui provider dari kami Wira Wisata. 
Jika anda menggunakan provider lain, bisa jadi fasilitas dan pelayanan juga akan lain.

Pelayanan bersahabat dari semua crew kami juga tidak perlu diragukan. Pelatihan yang di berikan oleh program Bhakti BCA sangat membantu kami untuk memberikan pelayanan terbaik. Salah satunya adalah misi yang berjudul "Sentuhan Pelayanan Prima".

Ramah,

Selain dangan harga tiket yang murah, juga mendapatkan servis pelayanan yang memuaskan. Banyak pengunjung yang menuliskan review di tripadvisor, sebagian besar mereka bilang pelayanan yang "ramah" di tempat kami. Ini juga menjadi daya tarik goa pindul yang utama. Dari ini kami menyimpulkan bahwa, pelayanan akan lebih di utamakan orang daripada harga

Meskipun kami tidak pernah memberikan promo harga secara besar-besaran, namun kami masih dipercaya sebagian besar travel agent seluruh Indonesia yang membuka trip ke Goa Pindul dan melalui provider kami.

Tidak semua wisatawan yang datang ke tempat kami adalah orang baru, orang yang baru sekali ini mengunjungi goa pindul. Tapi mereka bahkan ada yang 3-5 kali. Alasannya bermacam-macam: ajak teman yang lain, ambil waktu yang tepat, terkesan sama pemandunya, kangen sama masakan kulinernya, dll.

Aman,

Wisata Goa Pindul adalah wisata yang kompleks, dapat dilakukan oleh siapa saja. Tidak di perlukan keahlian khusus. Keamanan di jamin oleh pengelola, tentu harus mentaati prosedur. Tersedia untuk semua umur, dari balita hingga lanjut usia.

Peralatan yang di sediakan juga dapat di sesuaikan sesuai kebutuhan. Pemandu adalah berasal dari penduduk setempat, akan sangat hafal dan mengerti medan yang dilalui dan dapat menjelaskan apa saja yang ada didalam gua.

Phobia air, tidak bisa berenang, takut gelap, takut hewan liar, takut tenggelam dll. Kami rasa ini tidak cukup menjadikan alasan untuk tidak mengunjungi Goa Pindul. Anda harus tahu, dari tahun 2010 hingga sekarang sudah ratusan ribu orang mungkin hingga jutaan,kami tidak dapat menghitung secara pasti karena banyaknya pengelola Goa Pindul.

Dari semua wisatawan di Wira Wisata, menurut survey kami 70% tidak bisa berenang. Ini termasuk anak-anak, dewasa dan lansia. Mereka semua aman, tidak pernah terjadi sesuatu yang tidak di inginkan. Hanya pastikan kesehatan sebelum penyusuran. Jangan memaksa untuk tetap masuk jika merasa badan kurang fit. Itu saja sudah cukup.

Wisatawan tidak wajib turun dari ban, ban tubing yang sudah di modifikasi dengan tali silang ini akan menahan anda tidak tenggelam atau terbalik saat duduk diatasnya. Apalagi wisatawan juga wajib mengenakan jaket pelampung. Jaket pelampung yang kami sediakan, sudah memenuhi standart SAR. 2x24 jam tetap mengambang di permukaan air laut, apalagi di gunakan di air tawar akan lebih lama lagi.

Takut gelap, kegelapan di tengah goa pasti sangat pekat, tapi jangan khawatir, pemandu selalu membawa alat penerangan berupa senter, alat ini juga membantu menunjukkan yang mereka ceritakan. Jangan pula takut dengan hewan liar, goa pindul sudah di sterilkan dari binatang yang membahayakan. Sterilisasi ini setiap hari dilakukan untuk memastikan keamanan pengunjung.

Salah satu menghilangkan rasa takut itu adalah berfikir positif.

Tulisan di atas adalah contoh apa saja yang menjadi daya tarik goa pindul.
Mungkin anda atau orang lain punya alasan berbeda yang membuat tertarik untuk berkunjung.

Bagi anda yang tertarik untuk mengunjungi Goa Pindul dan ingin menggunakan fasilitas dan pelayanan terbaik dari Wira Wisata, Silahkan hubungi kami.

Dekat air terjun sungai oyoMy Trip Goa Pindul




Booking Tiketnya dari Sekarang, hanya di pengelola RESMI !!!

Hubungi Kami :
RUDY : 0818-204-507
NITHA : 081-2270-9533 , 0819-0418-0055

Dapatkan Fasilitas dan Pelayanan yang terbaik dari Kami
GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA.

Artikel dengan kategori :goa pindul | jogja | yogyakarta dengan judul Inilah yang menjadi Daya Tarik Wisata Goa Pindul.