GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA

GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA

Wesite Resmi Pengelola Wisata Goa Pindul , WiraWisata. Informasi & Booking Tiket Wisata Goa Pindul, Sungai Oyo dll Cp : 0274-2903089 , 0818204507 , 08122709533 Email:admin@pindul.net

GOA PINDUL WIRAWISATA

Operator Resmi Terbaik Goa Pindul , Wirawisata Jogja.
Informasi Wisata. Cp : 0274-2903089 , 0818204507 , 08122709533 Email : admin@pindul.net

Penginapan Homestay Goa Pindul
Penginapan Homestay Goa Pindul
Salah satu kebutuhan utama saat berwisata adalah penginapan. Penginapan menjadi sangatlah penting jika anda melakukan traveling berhari-hari di suatu daerah. Contohnya di Gunungkidul,salah satu kabupaten di Yogyakarta yang punya banyak obyek wisata menarik dan bermacam-macam jenis wisatanya dan sangat sayang jika anda melewatkan salah satunya.


 Jika ingin jelajah ke banyak obyek pasti akan membutuhkan waktu yang lama dan terpaksa anda harus mencari penginapan di dekatnya. Bayangkan saja jika anda harus terlantar atau menginap ditempat yang kurang nyaman dihati anda.

 Biasanya mereka yang datang dari jauh di luar jogja dan setelah seharian berkeliling wisata di seputaran Jl.Malioboro atau Keraton jogja pada sore harinya ingin menikmati keindahan di Jogja Lantai 2 atau biasa disebut dengan nama Bukit Bintang, akan melanjutkan traveling mereka disini di Goa Pindul.

Penginapan Homestay Goa Pindul
Penginapan Homestay Goa Pindul

Nah.. biasanya mereka menginap di sini satu malam untuk selanjutnya menikmati keindahan alam Goa Pindul pagi harinya. Mereka menginap di sebuah penginapan berupa homestay atau guesthouse karena di daerah ini anda tidak akan menemukan sebuah hotel didekat goa pindul. 

Homestay yang kami kelola disediakan oleh warga masyarakat disekitar Goa pindul. Sengaja mereka membuat kamar-kamar khusus untuk wisatawan menginap.

Tidak perlu membayar mahal untuk menginap di sini,cukup dengan Rp. 50.000/orang anda bisa menginap disini semalaman, sekaligus merasakan keramah-tamahan penduduk desa yang mungkin belum pernah anda rasakan sebelumnya.

Biaya di atas sudah termasuk sarapan pagi.
Fasilitas kamar memang sederhana, yaitu : kamar ukuran 3 X 3m,tv,kipas angin,kamar mandi. 
Kapasitas max : 3 orang/kamar.

Meskipun dengan fasilitas sederhana,namun akan sangat sayang sekali jika anda melewatkannya, karena menurut saya wisata itu tidak harus mewah dan megah tapi lebih penting ke pengalaman. 

Tidak sedikit dari orang yang justru malah lebih senang tinggal di homestay daripada di hotel saat melakukan traveling.

Selain berwisata hemat juga mendapatkan pengalaman unik saat menginap di desa wisata seperti di Wirawisata ini. Sensasi tersendiri bagi mereka yang lama tinggal di kota-kota besar dan ingin menghindar dari kebisingan untuk sementara waktu. 


Penginapan Homestay Goa Pindul
Kamar Homestay

Setelah menginap semalam di Homestay anda bisa melanjutkan ke obyek wisata goa pindul dan obyek wisata lain di sekitarnya. Atau anda bisa melanjutkan traveling ke wisata lain di Gunungkidul.

Anda tertarik untuk berhomestay di sini hubungi kami di 08122709533 atau di laman Contact
Booking Tiketnya dari Sekarang, hanya di pengelola RESMI !!!

Hubungi Kami :
RUDY : 0818-204-507
NITHA : 081-2270-9533 , 0819-0418-0055

Dapatkan Fasilitas dan Pelayanan yang terbaik dari Kami
GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA.

Artikel dengan kategori :gua pindul | homestay | hotel terdekat | penginapan dengan judul Penginapan Asri di Desa Wisata terdekat dengan Goa Pindul.