GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA

GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA

Wesite Resmi Pengelola Wisata Goa Pindul , WiraWisata. Informasi & Booking Tiket Wisata Goa Pindul, Sungai Oyo dll Cp : 0274-2903089 , 0818204507 , 08122709533 Email:admin@pindul.net

GOA PINDUL WIRAWISATA

Operator Resmi Terbaik Goa Pindul , Wirawisata Jogja.
Informasi Wisata. Cp : 0274-2903089 , 0818204507 , 08122709533 Email : admin@pindul.net

Reservasi Goa Pindul

Banyak hal yang perlu anda tahu tentang Goa Pindul ini, pada laman sebelumnya sudah kami tuliskan tentang Sejarah, Deskripsi, harga tiket, dll. Dan yang tak kalah penting adalah tahu bagaimana cara memesan tiket wisata goa pindul yang benar. Ini tak lain adalah demi kenyamanan anda para wisatawan.


Kami lebih memprioritaskan pengunjung yang sudah booking tiket sebelum kunjungan. 

Sebab, meskipun fasilitas yang kami miliki cukup banyak, terkadang jika pengunjung membludak pada musim liburan wisatawan terpaksa harus mengantri untuk membeli tiket di loket. Dan pada jumlah maksimal tertentu, kami bahkan akan menutup pembelian tiket jika goa pindul sudah terlalu padat.

Dengan melakukan reservasi terlebih dahulu, anda akan mendapatkan antrian lebih dahulu karena begitu anda tiba di lokasi kami, nomor antrian dengan nama anda sudah tercantum dalam data booklist kami.

Petugas kami akan langsung memanggil anda sesuai urutan, tentu setelah anda selesai persiapan.

Sebelumnya kami menghimbau kepada semua calon pengunjung Goa Pindul untuk tetap waspada jika ingin mentransfer sejumlah uang kepada rekening tertentu untuk pembelian tiket atau DP.

Dikarenakan tidak semua orang yang menawarkan jasa wisata untuk Goa Pindul adalah berasal dari marketing pengelola wisata langsung atau sering disebut marketing freelance. 

Hal penting : Anda juga harus tahu, operator mana yang akan anda gunakan.


Adapun Sistem Booking tiket di tempat kami Wirawisata adalah sebagai berikut :

1. Hanya cukup menghubungi kami via Telepon/SMS/Whatsapp/BBM pada nomor yang sudah kami sediakan di bagian bawah posting ini. Anda boleh bertanya tentang hal² belum anda tahu kepada kami.

2. Kirim email kepada kami, Form Reservasi via email sudah kami sediakan di laman Informasi.

3. Berinteraksi dengan kami di sosial media.

Kami tidak mengharuskan anda untuk langsung membayar untuk pembelian ticket. Tidak harus mentransfer sejumlah uang untuk DP/Uang Muka. 

Kami hanya menyarankan Anda untuk menghubungi kami terlebih dahulu sebelum kunjungan. 

Kecuali : Anda memesan paket makan atau kuliner di tempat kami, kami memang mengharapkan anda untuk membayar/mentranfer uang muka.

Kami juga tidak membatasi jumlah peserta minimum untuk reservasi. Berapapun peserta yang akan berkunjung tetap akan kami masukkan ke booklist data kami.

Dengan begitu anda dapat menghemat sedikit waktu, informasi penting lainnya juga anda bisa dapatkan dengan menghubungi kami.

Nomor Reservasi yang bisa anda hubungi via telpon/sms/wa:

Rudy : 0818204507

BBM Pin  : D24B0B46 

Nitha: 08122709533 /  081904180055 

BBM Pin : 5CE4BEA7

Line_id : goapinduljogja

Kami adalah marketing pengelola wisata resmi Goa Pindul di Wirawisata.

Silahkan tanyakan harga ticket terbaru, pemesanan katering/kuliner, perkiraan jumlah pengunjung hari itu dan informasi update lainnya.

Anda pelaku wisata ? silahkan email atau telepon kami, untuk melakukan survey lokasi dan reservasi.

Kami juga melayani permintaan paket lengkap dan invoice via email jika anda minta.


Goa Pindul Jogja

Note : Memesan tiket bukan harus membeli, Kami memberikan keleluasaan dan kebebasan kepada calon pengunjung di tempat kami Wira Wisata.

Dan bagi anda yang sudah melakukan tranfer DP atau uang muka untuk obyek wisata dan ternyata "tidak jadi" atau "berhalangan" berkunjung, akan kami kembalikan uang anda utuh 100% . 
Dengan catatan : Anda tidak menggunakan atau beralih ke provider pengelola Goa Pindul yang lain.

*)Pemberitahuan cancel untuk paket kuliner "wajib" minimal sehari sebelum kunjungan.

Konfirmasikan ulang pemesanan tiket anda sebelum berangkat menuju lokasi kami, dan dapatkan penjemputan gratis untuk menghindari calo di sepanjang jalan menuju Goa Pindul.

Penting untuk anda ingat !!! Penjemputan Resmi harus melalui booking sebelumnya, jika anda menemukan tulisan atau mendapatkan tawaran pengantaran gratis di jalan, kami pastikan itu bukanlah penjemput resmi dari kami dan silahkan abaikan.

Semoga kunjungan wisata anda lebih terencana dengan booking tiket di tempat kami lebih dahulu.
Booking Tiketnya dari Sekarang, hanya di pengelola RESMI !!!

Hubungi Kami :
RUDY : 0818-204-507
NITHA : 081-2270-9533 , 0819-0418-0055

Dapatkan Fasilitas dan Pelayanan yang terbaik dari Kami
GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA.

Artikel dengan kategori :cara memesan tiket | goa pindul jogja | harga tiket | sistem booking tiket | wirawisata dengan judul Cara Tepat Memesan Tiket Wisata Goa Pindul.