GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA

GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA

Wesite Resmi Pengelola Wisata Goa Pindul , WiraWisata. Informasi & Booking Tiket Wisata Goa Pindul, Sungai Oyo dll Cp : 0274-2903089 , 0818204507 , 08122709533 Email:admin@pindul.net

GOA PINDUL WIRAWISATA

Operator Resmi Terbaik Goa Pindul , Wirawisata Jogja.
Informasi Wisata. Cp : 0274-2903089 , 0818204507 , 08122709533 Email : admin@pindul.net

Goa Pindul

Bagi anda yang yang tertarik ingin berkunjung ke Goa Pindul, disini kami akan berbagi tips agar kunjungan anda berjalan seperti yang anda inginkan.

  1.  Goa Pindul adalah sebuah destinasi wisata minat khusus dengana wahana air, Untuk penjelasan lengkap anda dapat membaca  Deskripsi Wisata Goa Pindul , di laman ini akan membantu anda memahami seperti apa kegiatan yang akan anda lakukan saat berwisata ke tempat ini.

  2. Menghubungi Contact Resmi sebelum kunjungan untuk reservasi. Hanya hubungi nomor-nomor dari pengelola resmi. Ini memungkinkan anda untuk mendapat informasi yang valid dan kredibel. Reservasi tidak bersifat mengikat dan tidak mengharuskan DP/uang muka. Hanya memberitahukan kepada pengelola bahwa anda akan berkunjung. Jika anda yakin ingin mengunjungi goa pindul melalui provider Wira wisata, silahkan hubungi nomor-nomor contact yang ada di website ini.

  3. Mengetahui lokasi pengelola, kami menyarankan agar wisatawan tidak hanya mengandalkan navigasi/maps untuk menunju lokasi goa pindul. Karena banyak sekali tag dengan nama yang sama di maps. Ini justru akan membuat anda bingung dan bisa juga tersesat. Jika anda menghubungi kami terlebih dahulu, kami akan memandu anda hingga sampai lokasi atau kami memberikan fasilitas penjemputan gratis di titik lokasi yang di tentukan. kami memberikan fasilitas gratis untuk hal ini.

  4. Jangan tergiur harga murah. Karena harga tiket Goa Pindul sudah di tetapkan dan di setujui bersama semua operator yaitu Rp.40.000/person, ini sama halnya seperti saat anda ingin membeli sebuah barang. Harga akan menunjukkan kualitas. Kami memang tidak mengharuskan calon wisatawan untuk menggunakan jasa kami, tapi kami sarankan anda untuk juga mengetahui profil pengelola yang lain, karena kami sangat peduli dengan semua pengunjung goa pindul tanpa kecuali. 

  5. Persiapan pribadi. Tentukan waktu yang tepat, tips waktu terbaik untuk ke goa pindul sudah kami tuliskan di sini. Tapi anda yang lebih tahu untuk menentukan hal ini. Namun untuk mengantisipasi komplain antrian dari pengunjung, sebaiknya anda membaca laman tersebut atau menghubungi kami untuk mendapatkan info terbaru kondisi lapangan. Terkadang jalan yang macet menuju lokasi juga dapat menjadi kendala, dalam hal ini memungkinkan kami akan menyarankan jalan alternatif yang sebaiknya di lalui oleh para wisatawan.

  6. Persiapan pribadi lainnya adalah menyiapkan pakaian yang siap basah. Sebab penyusuran goa pindul melewati air, pakaian yang anda kenakan dipastikan akan basah. Namun jika anda merasa kurang nyaman harus membawa pakaian ganti, disekitar lokasi Wirawisata terdapat banyak penjual pakaian lengkap untuk keperluan wisata ini. Mungkin anda dapat membeli di sini dengan harga yang relatif terjangkau.

  7. Bagi anda yang menggunakan kendaraan pribadi untuk menunju lokasi goa pindul, kami sarankan untuk berhati-hati. Banyak tikungan yang akan anda lalui. Jika anda dari arah kota Jogja dan sekitarnya, hal penting yang perlu anda ketahui adalah mengabaikan penunjuk arah lokasi goa pindul yang terpasang di tepi kanan-kiri jalan, ini adalah ulah calo atau ojek wisata. Pentunjuk arah seperti ini akan membuat anda tersesat (sumber: tribunnews.com), mereka menggunakan kesempatan ini agar anda bertanya kepada mereka. Saat itulah mereka akan mengikuti anda sampai lokasi pembelian tiket. Jika anda sudah di ikuti pengendara seperti ini, berarti anda sudah kena calo. Hanya ikuti jalan utama atau jalan besar dan jika menemui kesulitan di jalan silahkan hubungi kami untuk mendapatkan panduan.

  8. Jangan pernah ikuti jasa pengantar gratis, tulisan-tulisan ini biasanya juga ada di jalan menuju goa pindul. Pengantaran gratis yang resmi harus melalui reservasi terlebih dahulu. Crew penjemput resmi hanya akan menjemput anda setelah diberi tugas oleh pengelola. Jadi dapat di pastikan jika anda menjumpai banyak orang yang menawarkan jasa-jasa seperti ini di jalan, itu bukan resmi. Cara yang paling mudah untuk mengabaikan orang-orang tersebut adalah dengan menjawab atau menyampaikan bahwa anda sudah booking tiket di salah satu pengelola pilihan anda.

  9. Konfirmasikan reservasi anda tepat di hari kunjungan, jika anda menggunakan jasa Wira Wisata, kami akan menyiapkan crew yang akan menjemput anda di titik lokasi tertentu sesuai kesepakatan. Kami juga akan menyiapkan paket lain yang mungkin di pesan sebelumnya, misalnya paket kuliner dll, menyiapkan pendopo khusus bagi rombongan.

Jika masih ada hal yang menurut anda kurang jelas, silahkan menghubungi nomor kami yang terdapat laman Informasi Contact Person


Menghubungi kami jauh hari sebelum kunjungan anda akan lebih baik. Dan pastikan anda tidak salah memilih operator. 

Wirawisata adalah Operator Resmi Goa Pindul, tidak perlu diragukan keberadaan dan kualitasnya. Sebagai referensi anda juga bertanya kepada orang-orang yang sudah pernah berkunjung ke Goa Pindul di internet.


Dan semoga setelah membaca tips-tips wisata goa pindul di atas, kunjungan anda akan berjalan lancar sesuai dengan yang anda inginkan.
Booking Tiketnya dari Sekarang, hanya di pengelola RESMI !!!

Hubungi Kami :
RUDY : 0818-204-507
NITHA : 081-2270-9533 , 0819-0418-0055

Dapatkan Fasilitas dan Pelayanan yang terbaik dari Kami
GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA.

Artikel dengan kategori :berita | goa pindol | goa pindul | gua pindul | harga tiket | tips | wisata dengan judul 9 Tips Berwisata ke Goa pindul.