GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA

GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA

Wesite Resmi Pengelola Wisata Goa Pindul , WiraWisata. Informasi & Booking Tiket Wisata Goa Pindul, Sungai Oyo dll Cp : 0274-2903089 , 0818204507 , 08122709533 Email:admin@pindul.net

GOA PINDUL WIRAWISATA

Operator Resmi Terbaik Goa Pindul , Wirawisata Jogja.
Informasi Wisata. Cp : 0274-2903089 , 0818204507 , 08122709533 Email : admin@pindul.net

Goa Pindul
Foto Senja Sungai Oyofoto by Fotografer Goa Pindul

Jasa Fotografer di Obyek Wisata Goa Pindul dan Sekitarnya.

Berwisata sepertinya tak lengkap jika kita tidak mengabadikan moment atau mengambil gambar di suatu tempat yang kita kunjungi,saya yakin untuk jaman modern seperti sekarang ini, setiap orang pasti membawa peralatan seperti kamera atau handphone saat bepergian khususnya rekreasi.

Tapi berbeda dengan di goa pindul,disini kami justru tidak menyarankan anda untuk membawa peralatan kamera atau handphone. Mengingat wisata yang kami tawarkan sangat berhubungan dengan air secara langsung, sangat beresiko jika anda membawa peralatan tersebut.

Waterproof atau pelindung anti air tidak akan banyak membantu. Selain mengurangi kualitas gambar juga tidak menjamin 100% kedap air,apalagi jika sampai terjatuh ke air dan tenggelam akan sangat sulit diraih kembali mengingat kedalaman yang mencapai belasan meter.

Bagi anda pengguna kamera ponsel :
Saat anda sudah mulai masuk ke gua akan gelap dengan pencahayaan yang sangat minim dan lampu kamera handphone anda pasti tidak cukup menerangi. 

Bagi anda pengguna kamera dslr pun tidak kami sarankan, lebih baik sayangi kamera anda yang mahal. Anda sendiri mungkin juga belum tahu betul mana lokasi yang bagus.

Jadi jangan lewatkan moment anda untuk berfoto dengan stalaktit dan stalakmit yang ada di dalam goa. 

Kami menyediakan jasa fotografer di Goa Pindul dan obyek wisata lain di sekitarnya.
Dapatkan banyak keuntungan saat anda memesan fotografer melalui contact yang ada di website ini. Diantaranya :

  1. Hemat,jauh lebih murah dari gadget yang anda bawa,tanpa resiko kerusakan atau kehilangan.
  2. Hasil yang lebih bagus karena kami lebih berpengalaman di tempat ini. Tak jarang wisatawan yang mengeluh karena hasil jepretan kamera mereka tidak optimal.
  3. Sudah pasti mendapat fotografer yang ready,meskipun jumlah personil kami banyak,belum tentu anda mendapatkan fotografer setelah sampai disini karena mungkin sudah dibooking group lain yang menggunakan jasa kami.
  4. Bergaransi. Kami menyimpan file foto anda di komputer kami selama 7 hari. Komplain cd rusak atau tidak terbaca akan kami layani sebelum 7 hari terlewat.
  5. Memilih fotografer. Fotografer biasanya mempunyai karakter masing-masing. Foto bagus dengan cara menilai yang mungkin berbeda. Sesuaikan dengan karakter anda.
  6. Selain untuk booking fotografer anda juga bisa booking tiket melalui website ini,atau untuk mendapatkan informasi seputar obyek wisata disekitarnya.
  7. Booking tiket sebelumnya disini,dapatkan penjemputan gratis dari operator. Sangat kami anjurkan. Untuk menghindari calo atau jongki ojek wisata yang saat ini meresahkan.
  8. Tidak perlu untuk membayar dp atau uang muka. Hanya membayar setelah anda tiba ditempat kami. Cukup call contact kami.


Dengan hasil yang lebih bagus,fotografer yang berpengalaman.
Jumlah jepretan pun tidak kami batasi,tergantung permintaan anda, 100-200 jepret/obyek diperbolehkan dan fotografer juga lebih tahu dimana view/angle yang bagus untuk berfoto. 

Yang mungkin fotografer handal diluar sana pun belum tentu berani membawa kamera dslr mereka masuk goa,karena memang peralatan fotografi memang terbilang mahal (menurut penulis). Pasti mereka juga takut kehilangan atau kerusakan dengan kamera mereka karena terkena air.

Fotografer kami akan mulai foto anda dari anda memakai jaket pelampung hingga anda melepasnya kembali setelah dari obyek..bayangkan saja berapa banyak foto yang mereka dapatkan.

 Jadi saya sarankan anda tidak perlu membawa peralatan elektronik ataupun barang-barang berharga untuk dibawa masuk obyek,cukup anda titipkan di penitipan barang yang sudah kami sediakan atau anda simpan kendaraan yang anda bawa. 

Tapi kami juga tidak memaksa anda untuk meninggalkan barang-barang berharga anda,karena itu memang hak dan privasi anda,hanya kami tidak menanggung segala resiko dengan barang-barang yang mungkin anda bawa.

Pemandu kami pasti akan mengingatkan dan menjelaskan hal tersebut sebelum anda masuk obyek. Di sini kami sebagai pemandu dan operator hanya memprioritaskan keselamatan kenyamanan dan kesenangan anda selama di area goa pindul tidak menanggung atas barang-barang yang anda bawa masuk obyek.
Rangkuman tulisan diatas seperti dibawah ini:

BG Batu Tirai

Jasa fotografer:


Biaya Rp.100.000/group/obyek,jadi jika rombongan anda berjumlah misal 10 orang anda cukup membayar @Rp.10.000 saja.tinggal kalikan 10. Jumlah personil rombongan anda lebih dari 10 orang akan disesuaikan dengan negosiasi sebelumnya.

Untuk informasi biaya jasa fotografer di obyek wisata lain seperti : Sungai Oyo,Goa Gelatik,Goa Baru,Goa Sioyot,Goa Sriti, Pemotretan Offroad,Outbound dan pemotretan-pemotretan lainnya silahkan menghubungi kami.
Kami juga melayani foto prewed dll di lokasi wisata.

Kami menggunakan kamera dslr dengan format file .Jpg dan atau Raw sesuai permintaan. Kami simpan kemas berupa bentuk soft copy keping cd/dvd.
Peralatan tambahan yang kami gunakan adalah sesuai kebutuhan.

Semua fotografer team kami menggunakan setingan manual,karena bagi kami setingan auto hanya untuk pemula dan tidak akan mendapatkan hasil seperti yang diinginkan.

auto wil not get perfect




Hubungi nomor call/sms/wa : 0818204507  (Rudy Brilliant) untuk booking fotografer dan tiket Goa Pindul. Dapatkan Informasi dan panduan lengkap seputar wisata Goa Pindul dan Obyek Wisata lain di Gunungkidul.
Pesan saya...sayangi gadget anda. Ekspresikan gaya semau anda, tanpa resiko.

Karena pengaruh cuaca dan kondisi yang tidak menentu sebaiknya anda membaca tips-tips berikut ini  Tips-tips Goa Pindul

Booking Tiketnya dari Sekarang, hanya di pengelola RESMI !!!

Hubungi Kami :
RUDY : 0818-204-507
NITHA : 081-2270-9533 , 0819-0418-0055

Dapatkan Fasilitas dan Pelayanan yang terbaik dari Kami
GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA.

Artikel dengan kategori :foto goa pindul | fotografi | goa pindul | gua pindul | sungai oyo dengan judul Booking Jasa Fotografer di Goa Pindul.