GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA

GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA

Wesite Resmi Pengelola Wisata Goa Pindul , WiraWisata. Informasi & Booking Tiket Wisata Goa Pindul, Sungai Oyo dll Cp : 0274-2903089 , 0818204507 , 08122709533 Email:admin@pindul.net

GOA PINDUL WIRAWISATA

Operator Resmi Terbaik Goa Pindul , Wirawisata Jogja.
Informasi Wisata. Cp : 0274-2903089 , 0818204507 , 08122709533 Email : admin@pindul.net

Berlibur memang membutuhkan moment,yaitu moment yang tepat.

Apakah moment itu penting? yah seperti anda belanja di mall atau ke pasar. Kadang membuat anda merasa kurang nyaman ketika mall terlalu ramai sehingga harus lama mengantri di kasir.

 Namun tidak semua orang perpendapat demikian saat berwisata, terkadang mereka justru memilih waktu yang ramai untuk mengunjungi obyek wisata yang mereka inginkan. Tentu mereka mempunyai alasan tersendiri untuk hal ini.

Di bawah ini kami tuliskan tips-tips menarik dan waktu yang paling bagus ketika anda mengunjungi tempat kami:

Wirawisata


Waktu terbaik memang tergantung keinginan dari masing-masing individu. Nah...di sini kami tuliskan agar kunjungan anda berjalan seperti yang anda inginkan dan mungkin salah satunya dapat menjadi pilihan anda.



  1. Sebaiknya ke goa pindul itu pass tanggal muda atau antara tanggal 1-10 atau weekend pertama. 
    Entah kenapa justru tanggal-tanggal tersebut suasana di goa pindul sedikit lebih lenggang. Menurut perkiraan saya mereka para wisatawan sedang sibuk belanja atau  mengunjungi obyek-obyek wisata yang membutuhkan budget lebih. Contoh : keluar negeri,mall atau ke tempat-tempat wisata high budget. 

  2. Sebaiknya usahakan menghindari hari-hari weekend yaitu sabtu dan minggu. 
    Biasanya hari tersebut sangat padat pengunjung, tapi jangan salah mengira, biarpun hari-hari biasapun goa pindul tetap banyak pengunjung.
    Sudah ada beberapa Biro Jasa Wisata dan Travel yang menghindari hari tersebut karena biasanya mereka mempunyai target waktu dan tidak mau kehilangan walaupun semenit.

  3. Selanjutnya jika anda sudah bisa melakukan hal di atas sebaiknya anda berkunjung pada jam jam tertentu. 
    Untuk di Goa Pindul, moment yang terbaik adalah jam 10-12 siang.
    Dikarenakan keindahan goa vertikal atau kami menyebut goa jemblong yang artinya berlobang dari atas. Inilah saat dimana cahaya surga itu muncul.
Akan menampakkan keindahanya jika hari tersebut cerah tak ada mendung. Moment bermain dan berfoto-foto jangan sampai anda lewatkan disini.


Anda akan diberikan kesempatan oleh pemandu anda untuk turun dari ban/ tubbing dan bermain sepuasnya di lokasi ini.


Tips diatas adalah moment terbaik berkunjung ke Goa Pindul, dan di bawah ini kami tuliskan untuk tips moment di Sungai Oyo.


  1. Tips pertama Untuk river tubing oyo (sungai oyo) saya sarankan anda berangkat pagi-pagi karena udara masih sejuk dan pemandangan sangat memikat, embun di sawah-sawah juga masih nampak memberikan udara yang alami yang segar.
    Aroma daun kayu putih masih akan terasa segar saat anda tiba di lokasi.
    Mengambil gambar di lokasi ini di waktu pagi akan lebih banyak angle yang anda dapat.  Apalagi jika anda menyewa fotografer dari kami yang lebih berpengalaman di tempat ini.

  2. Atau anda berangkat lebih sore pada jam-jam 2-4 sore, jam-jam ini paling sering di cari orang karena udara sudah tak begitu panas dan biasanya sudah tak lagi ramai berjubal sehingga anda akan lebih leluasa menikmati keindahan alamnya.
    Pemandanganpun akan lebih exotic karena langit sore di sungai ini begitu mempesona, sinar matahari  membias kedinding-dinding tebing dan memberikan spot yang luar biasa. 



Air Terjun Oyo

Itulah tips-tips waktu terbaik berkunjung ke Goa Pindul dan Sungai Oyo, yang mungkin dapat membantu anda dalam memilih waktu terbaik

Tips ini juga sangat berguna untuk anda yang menyukai dunia photography. Waktu-waktu pilihan di atas adalah waktu yang paling baik untuk berfoto-foto atau mengambil gambar.

Karena perubahan cuaca yang tidak menentu pada musim hujan, Silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan informasi paling update.

Tips yang tak kalah penting adalah  Tips penting sebelum berkunjung ke Goa Pindul , agar wisata anda lebih terencana.

Info Tambahan:

Ada banyak provider yang mengelola obyek wisata ini termasuk kami Wirawisata, sebaiknya anda memilih operator yang benar-benar recomended yang dapat memenuhi kebutuhan wisata anda.

Demikian artikel tips dari kami semoga kunjungan anda tepat waktu sesuai dengan yang anda harapkan.

Booking Tiketnya dari Sekarang, hanya di pengelola RESMI !!!

Hubungi Kami :
RUDY : 0818-204-507
NITHA : 081-2270-9533 , 0819-0418-0055

Dapatkan Fasilitas dan Pelayanan yang terbaik dari Kami
GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA.

Artikel dengan kategori :berita | goa pindul jogja | moment tepat | sungai oyo | tips dengan judul 5 tips Waktu terbaik ke Goa Pindul dan Sungai Oyo.