GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA

GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA

Wesite Resmi Pengelola Wisata Goa Pindul , WiraWisata. Informasi & Booking Tiket Wisata Goa Pindul, Sungai Oyo dll Cp : 0274-2903089 , 0818204507 , 08122709533 Email:admin@pindul.net

GOA PINDUL WIRAWISATA

Operator Resmi Terbaik Goa Pindul , Wirawisata Jogja.
Informasi Wisata. Cp : 0274-2903089 , 0818204507 , 08122709533 Email : admin@pindul.net

Bermacam-macam isu yang berkembang di publik mengenai berita goa pindul ditutup,goa pindul angker,goa pindul kontroversi dan sebagainya.

Foto di Goa Pindul
Foto di Goa Pindul

Disini kami pengelola Obyek Wisata Goa Pindul jelas menampik isu-isu tersebut.

Kami memang memahami munculnya berita-berita di atas tidak bisa dihindari,sebab kepopuleran Goa Pindul di Jogjakarta ini memang sedang naik daun,bak seorang artis yang baru tenar,pasti akan mendapatkan tudingan buruk dari luar yang ingin menjatuhkan nama baiknya.

Sama halnya Goa Pindul,Obyek Wisata yang tergolong masih baru,awal dibuka tahun 2010-2011 dan mulai booming di awal tahun 2012 hingga sekarang,menjadi sorotan publik.

Berita miring yang sering muncul pertama adalah kontroversi dan kericuhan antar pengelola,tetapi kami hanya menganggapnya sebagai isu. 
Karena memang disini tidak pernah terjadi hal-hal seperti itu. Permasalahan kecil memang terkadang muncul kami anggap wajar dan kami bisa menyelesaikannya dengan kekeluargaan. 
Sebab semua elemen dari masing-masing pengelola Goa Pindul adalah masyarakat atau penduduk sekitar Pindul.
Bukan dari investor atau pribadi yang mempunyai tujuan tertentu.

Foto Goa Pindul



Seiring berkembangnya Obyek Wisata Goa Pindul muncul dari berbagai pihak yang ingin mengelola goa pindul,dan tentunya yang diijinkan hanyalah masyarakat sekitar.Bukan dari investor asing atau pribadi atau PT. Dan hingga sampai sekarang 2015 ada sekitar 10 pengelola. Anda bisa melihat di gambar paling atas laman ini,terlihat ada beberapa warna pelampung yang berbeda warna,itulah yang salahsatu yang membedakan masing-masing operator. Jaket pelampung berwarna biru adalah pelampung yang disediakan oleh Wirawisata.

Tetapi kami sebagai pengelola tidak mempermasalahkan hal itu,dengan banyaknya pengelola akan semakin memperkuat solidaritas dan persaingan yang sehat semakin menambah kualitas dan pelayanan dari pada masing-masing pengelola.
Berbagai kualitas fasilitas dan pelayanan adalah sebagai pemicu untuk menjadi lebih baik.
Dan dari Kami Wirawisata memberikan keunggulan diantaranya anda bisa baca di : Fasilitas Plus Wirawisata

Untuk menampik anggapan yang kedua yaitu Goa Pindul ditutup,berita yang dibuat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
Ditutupnya Obyek Wisata ini bukanlah karena konflik antar pengelola atau masalah internal,melainkan pada saat musim hujan dengan debit air tertentu memang Goa Pindul ditutup untuk umum.

Semua itu dilakukan tak lain hanyalah demi menjaga keamanan dan keselamatan wisatawan yang ingin menginjungi.
Dan jika debit air sudah surut dan memenuhi syarat, Goa Pindul akan dibuka lagi untuk umum .
Maka dari itu kami lebih menyarankan sebelum mengunjungi Goa Pindul silahkan menghubungi kami terlebih dahulu agar mendapatkan informasi tentang debit air dan keadaan saat itu di Goa Pindul melalui: Contact Kami

Anggapan ketiga mengenai Goa Pindul angker,adalah dari bagaimana dan dari sudut pandang mana mengambil kesimpulan. Bagi awam tentu menganggap tempat yang gelap di lorong goa adalah angker tetapi dari sisi lain keindahan yang tersembunyi itu adalah keindahan yang sebenarnya. Tidak sedikit yang menganggap goa pindul sebagai surga yang tersembunyi di balik ramainya Jogja.
Hampir semua obyek wisata pasti mengandung mistis,tentu bagi mereka yang mempercayainya.

Semua adalah tergantung dari masing-masing individu yang menilai.
Kesimpulan dari kami jika ada yang menganggap Goa Pindul angker atau Goa Pindul mistis,itu hanya penilaian anda sendiri.

Memang beberapa bulan lalu lokasi Goa Pindul sempat dijadikan syuting pembuatan film yang sedikit Horor dan tayang di televisi,tapi itu hanyalah sebuah rekayasa saja dari sang produser,yang kebetulan memilih Goa Pindul sebagai lokasi syuting.
Keadaan sebenar-benarnya anda bisa membuktikannya di sini. Bertanya kepada orang yang sudah mengunjungi tempat ini berkali-kali, mungkin diantara teman,keluarga, atau kenalan anda.

Dari beberapa uraian di atas mungkin hanya sebagian kecil untuk menampik anggapan dan berita buruk tentang Goa Pindul, tetapi setidaknya anda mulai lega dan tidak perlu ragu lagi untuk mengunjungi tempat ini.


Foto Goa Pindul

Jika masih ada keraguan yang mengganjal di hati anda, atau sedikit rasa takut,silahkan tanyakan kepada kami Wirawisata, atau bertanya kepada jutaan orang yang sudah pernah mengunjungi wisata ini.
Tanyakan kepada mereka bagaimana Goa Pindul itu sendiri,mungkin sebagian besar dari jawaban mereka adalah tempat ini memang Wonderfull dan Recomended dan Layak untuk dikunjungi.

Banyaknya orang yang menyesal telah mengunjungi goa pindul, sebab mereka belum tahu dan mengenal Wirawisata atau sama sekali belum pernah membaca isi website ini.
Booking Tiketnya dari Sekarang, hanya di pengelola RESMI !!!

Hubungi Kami :
RUDY : 0818-204-507
NITHA : 081-2270-9533 , 0819-0418-0055

Dapatkan Fasilitas dan Pelayanan yang terbaik dari Kami
GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA.

Artikel dengan kategori :berita | sejarah | wisata goa pindul dengan judul Inilah Fakta dan Berita Menarik Seputar Goa Pindul.