GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA

GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA

Wesite Resmi Pengelola Wisata Goa Pindul , WiraWisata. Informasi & Booking Tiket Wisata Goa Pindul, Sungai Oyo dll Cp : 0274-2903089 , 0818204507 , 08122709533 Email:admin@pindul.net

GOA PINDUL WIRAWISATA

Operator Resmi Terbaik Goa Pindul , Wirawisata Jogja.
Informasi Wisata. Cp : 0274-2903089 , 0818204507 , 08122709533 Email : admin@pindul.net

foto bule dan pemandu wirawisata

Obyek Wisata alam yang tidak membosankan adalah Goa Pindul,sebab ada banyak hal yang bisa anda lakukan di sini. Inilah yang menjadi daya tarik Goa Pindul.

Yang menjadi keistimewaan Goa Pindul, wisatawan tidak hanya sekedar melihat pemandangan saja seperti obyek wisata alam lain, Goa Pindul lebih dikenal dengan obyek wisata yang komplek. 

Sehingga banyak dari pengunjung yang datang tidak hanya sekedar ingin tahu tapi benar-benar ingin menikmatinya, terbukti mereka datang ke obyek wisata ini tidak hanya 1(satu) atau 2(dua) kali, bahkan ada yang sampai 4-5 kali.
Mungkin salah satu alasan ada bahwa Goa Pindul tidak membosankan adalah karena ada banyak hal yang bisa dilakukan disini.

Dan dibawah ini akan coba saya tuliskan tentang hal-hal yang bisa dilakukan di Goa Pindul.

foto goa pindulmelompat di goa pindul
  1. Mengambil gambar, Selain menikmati pemandangan yang unik dibawah tanah anda juga dapat mengambil gambar disini, karena tidak ada larangan memotret. Jika anda penggemar foto selfie, anda bisa melakukannya disini, Anda bisa mengambil gambar sebanyak apapun didalam Goa. Dengan alat dokumentasi apapun, lokasi ini juga sering dijadikan sebagai lokasi prewedding, syuting film dan iklan.

  2. Berenang, jangan khawatir dengan air yang mengaliri gua ini, karena tidak akan membuat kulit anda gatal-gatal atau iritasi, sebab air di Goa Pindul sudah tersaring oleh goa-goa yang berada diatas sebelum mengalir ke Goa Pindul, lagipula berasal dari mata air tanpa terkontaminasi limbah apapun. Tak perlu takut tenggelam karena sudah dilengkapi alat pengaman berupa jaket pelampung, meskipun anda sama sekali tidak bisa berenang.

  3. Belajar sejarah, seperti obyek wisata lain Goa Pindul sendiri mempunyai sejarah kuno. walaupun ini belum bisa dibuktikan secara pasti, namun jika mengikuti alur cerita yang pada jaman mataram dulu, ini terbilang masuk akal. Cerita ini anda bisa tanyakan pada juru kunci disini. Sisa-sisa peninggalan jaman Panglima Jend. Sudirman juga masih ada. Dan sebuah bendungan yang dibuat pada pejajahan masih berdiri kokoh di finish Pindul.

  4. Memperdalam ilmu Geologi,bagi seorang pelajar tentu akan lebih mengenal hal ini, Meskipun Ilmu Geologi terbilang cukup banyak mungkin sebagian besar anda bisa mendapatkan ilmu disini. Anda boleh meneliti seluruh bebatuan yang ada di Goa Pindul mempelajarinya namun tanpa harus merusaknya. Sebagian besar batu yang ada di Goa pindul ini adalah batu karts tapi juga ada jenis-jenis batu yang lain dan ukuran yang berbeda-beda.

  5. Wisata Religi, Goa Pindul yang konon mempunyai banyak mitos-mitos yang terkandung didalamnya menjadi daya tarik yang luar biasa. Mitos batu perkasa dan Mitos Batu Mutiara ini sering menjadi incaran kebanyakan wisatawan saat berada di Zona kedua Goa Pindul atau di sebut Zona remang. Ada juga satu tempat yang paling sakral atau suci disini,konon dulu adalah tempat pertapaan,ini adalah tempat yang paling gelap di Goa Pindul. Belum pernah ada sinar matahari langsung yang masuk disekitar lokasi ini. Adalah zona gelap abadi, berdoa disini akan terasa lebih khusuk dan tenang,tentu jika tidak ada pengunjung lain disekitar anda.

  6. Menguji adrenaline, bagi anda pecinta adventure di Goa Pindul bisa anda jadikan sebagai tempat uji adrenaline anda.  Memanjat dan melompat dari ketinggian menjadi salah satu yang menarik disini. Namun kegiatan ini hanya bisa anda lakukan pada waktu-waktu tertentu. Mengingat jumlah pengunjung yang tidak tentu. Pada saat yang memungkinkan anda bisa mencobanya saat berada disini.

  7. Menyatu dengan masyarakat desa, lokasi Goa Pindul yang berada ditengah-tengah desa akan membuat suasana lain daripada yang lain. Terutama bagi orang yang jenuh dengan kehidupan kota. Ini bisa sesekali merefresh pandangan anda. Apalagi dalam sepanjang penelusuran Goa anda akan selalu di dampingi oleh pemandu yang juga berasal dan berdomisili di sekitar lokasi Goa pindul. Semua crew pengelola wisata adalah tak lain dari masyarakat yang masih kental dengan kehidupan desa.

  8. Bisnis Pariwisata, mengingat semakin banyaknya peminat obyek wisata ini, seolah-olah menjadi pohon uang bagi mereka yang bergerak di bidang pariwisata. Dengan membuka atau OpenTrip ke Goa Pindul, para pelaku wisata akanlebih cepat mendapatkan klient. Tidak sedikit dari mereka yang sudah bekerja sama dengan kami Wirawisata. Ini juga memudahkan kami karena tidak membutuhkan promosi yang begitu besar. Anda pelaku wisata?Seperti Travel Agent atau Biro Perjalanan Wisata? Apa salahnya mencoba OpenTrip ke Goa Pindul, dan bekerja sama dengan kami. Anda mendapat client dengan cepat dan kami mendapat kunjungan dari wisatawan.
Demikian adalah hal menarik yang bisa anda lakukan selama di obyek wisata Goa Pindul Yogyakarta.
Booking Tiketnya dari Sekarang, hanya di pengelola RESMI !!!

Hubungi Kami :
RUDY : 0818-204-507
NITHA : 081-2270-9533 , 0819-0418-0055

Dapatkan Fasilitas dan Pelayanan yang terbaik dari Kami
GOA PINDUL WIRA WISATA JOGJA.

Artikel dengan kategori :berita | goa pindul | hal menarik | Testimoni dengan judul 8 Hal yang bisa anda lakukan di Goa Pindul.